Thursday, September 8, 2011

Nadine Alexandra Gaul Bareng

Adsense Indonesia  
"Sangat mengesankan karena saya berusaha membantu anak-anak jalanan. Di sini banyak sekali anak-anak kurang mampu. Saya dan mereka belajar tari Samba, kita jadi best-friend. Biarpun saya nantinya tidak menang, saya selalu merasa spesial di sini," terang Nadine dalam rekaman wawancara melalui skype dari San Paolo, Brasil, Rabu (7/9).

Selama menjalani karantina tiga minggu di San Paolo, dara kelahiran Inggris, 23 Mei 1991 silam tersebut mengaku sudah banyak mendapat pembekalan. Nadine pun yakin mampu memberikan penampilan terbaik saat penjurian.


"Malam yang paling penting disana 15 besar akan terpilih. Saya merasa siap, sangat percaya diri, karena banyak teman yang bilang berjalan di catwalk saya berubah menjadi orang yang sangat percaya diri. Tidak boleh merasa takut dengan kontestan lain," paparnya.

"Ini beberapa hari saya berada di sini, saya sangat menikmati. Mudah-mudahan juri bisa lihat kepribadiaan saya, cantik tidak hanya fisik tapi ada di pribadi seseorang itu," imbuhnya.


Nadine berharap pun bisa mewujudkan cita-citanya memenangkan Miss Universe 2011 untuk membuat masyarakat Indonesia bangga.

"Saya berharap bisa masuk 15 besar, saya ingin buat masyarakat Indonesia bangga, bukti setahun ini tidak disia-siakan. Kalau saya tidak  masuk saya merasa dengan semua apa yang sudah saya lakukan sudah menjadi kebanggaan," paparnya.




No comments:

Post a Comment