Thursday, September 8, 2011

Nih....!!! Juri Miss Universe 2011


Malam final kontes kecantikan, Miss Universe akan digelar 12 September mendatang. Final Miss Universe akan dilaksanakan di Hotel Hilton Sao Paolo, Brasil. Tujuh orang akan menjadi juri dalam kontes kecantikan bergengsi sejagat itu. Siapa sajakah mereka?

Penyanyi asal Filipina, Lea Salonga terpilih menjadi salah satu juri dalam kontes kecantikan ini. Lea Salonga adalah penyanyi paling terkenal di Filipina. Salonga tak hanya dikagumi di Filipina tapi juga di seluruh dunia.

Sohor dengan suara lembut ke seluruh bumi itulah yang membawa pelantun 'We Could Be In Love' itu terpilih sebagai juri. Salonga pun sangat antusias dengan tugas barunya tersebut.

"Sao Paolo, saya datang!!!!," tulis Salonga dalam twitter pribadinya seperti dikutip dari GMAnews, Kamis, 8 September 2011.

Adsense Indonesia



Penyanyi berambut panjang ini menuliskan kata-kata tersebut setelah Ketua Penyelenggara Miss Universe, Donald Trump dan juga Presiden Organisasi Miss Universe, Paula M Shugart mengumumkan secara resmi daftar juri di Miss Universe 2011.

Sejumlah juri lainnya adalah, Helios Castroneves, juara tiga kali Indianapolis Helios, Legenda penyiaran Amerika, Connie Chung, supermodel Brasil, Isabeli Fontana, aktris dan juga produser televisi, Vivica Fox dan Adrienne Maloof dari reality show 'The Real Housewives Beverly Hills serta Miss Universe 2003, Amelia Vega.














Tak Bercelana Dalam, Finalis Miss Universe Kena Tegur

Catalina Robayo, salah satu peserta pemilihan Miss Universe 2011 sedang menjadi perbincangan. Finalis asal Kolombia ini mendapat teguran karena tidak memakai celana dalam saat menghadiri acara bincang-bincang bersama media di Sao Paulo, Brazil.

Seperti yang dikutip dari huffingtonpost, seorang sumber mengatakan,"Kolombia harus bicara dan menjelaskannya. Apa yang ia lakukan benar-benar tidak pantas. Orang-orang cukup kecewa dengan hal itu. Ada banyak kamera dan media ketika ia tak mengenakan celana dalam."

Presiden dari Organisasi Miss Universe, Paula Shugart menjelaskan,"Para pengawas kami telah memberitahukan kepada seluruh kontestan agar mengenakan pakaian yang sopan dan salah satu humas kami juga telah berbicara padanya (Robayo) dan ia menjelaskan bahwa dirinya memakai celana dalam namun terlepas."

Hal ini bukan kontroversi pertama bagi Robayo. Menurut sumber dari Spanyol, wanita berusia 22 tahu itu mendapatkan gelar sebagai Miss Kolombia 2009 setelah pemenang yang sebenarnya, Diana Salgado terpaksa menyerahkan mahkotanya.

Hingga saat ini belum jelas alasan Salgado memberikan gelar Miss Kolombia kepada Robaya. Banyak rumor yang mengatakan, hal tersebut karena masalah medis atau kenaikan berat badan Salgado.

 

No comments:

Post a Comment