Tuesday, September 13, 2011

Soal Asmara - Revalina S Temat Males Ngomong



Setelah dikabarkan tentang kandasnya kisah asmara ,aktris cantik, Revalina S Temat enggan berbicara perihal asmaranya dengan Ringgo Agus Rahman.

"Enggak (mau jawab) aja. Nungguin aku jawab ya? Aku emang dari dulu gitu. Aku gak mau cerita. Pokoknya informasi yang aku sampaikan soal film. Saya gak mau jawab, biarkan semua berjalan barengan. Enggak ada yang lebih mentingkan sesuatu," beber Revalina.

 
Revalina menambahkan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk menikah meski usia sudah matang.

"Emang belum dikasih kali, aku enggak maksain kok. Langsung cepet cari, eh ujungnya malah gak sesuai. Jadi menurut aku kita biasa aja, terserah nantinya bagaimana. Keluargaku gak ada yang maksa. Ini aku yang jalani, kalo udah capek ya udah. Yang jelas hubungan dan komunikasi sama Ringgo masih baik," usainya.

No comments:

Post a Comment