Tuesday, September 13, 2011

Utha Likumahuwa Meninggal Dunia



Indonesia kembali kehilangan salah satu musisi hebatnya. Hari ini, Selasa 12 September 2011 sekitar pukul 1 siang, telah meninggal penyanyi legenda, Utha Likumahuwa. Berdasarkan berita yang dirilis oleh Detik.com, Utha dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, walaupun Aji Soetama, sang sahabat dari Utha, mengaku belum mendapat kepastian.

"Tiga detik lalu aku dikasih kabar, ada yang bilang di rumah. Ada juga yang bilang di Fatmawati," ungkap Aji.

Bulan Juli 2011 kemarin, Utha sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Riau karena terserang penyakit stroke serta komplikasi di jantung dan diabetes. Akhir bulan Agustus lalu pun, penyanyi Memes dan beberapa teman lainnya mengadakan penggalangan dana untuk biaya perawatan dan pemulihan kesehatan Utha Likumahuwa.

Oddie Agam, salah satu penyanyi legenda yang juga dekat dengan Utha, memberikan konfirmasi tentang meninggalnya Utha Likumahuwa. "Iya betul tapi aku baru tahu, saya masih di Lampung," ungkap Oddie Agam saat dihubungi Detik.com.

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Informasi terakhir menyebutkan bahwa Utha Likumahuwa meninggal di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta karena kondisi tubuhnya yang melemah setelah menjalani operasi tempurung. Tempurung kepala Utha sempat dipasang plat titanium untuk menggantikan tengkorak.

No comments:

Post a Comment