Wednesday, October 26, 2011

Lindsay Lohan Yang Suka Bugil


Mari berbugil,kita kembali ke masa bayi kita,walaupun ada yang sudah berbeda dari bentuk tubuh kita dari waktu bayi dengan sekarang,itu mungkin yang ingin disampaikan Lindsay Lohan yang akhirnya menerima tawaran foto bugil untuk majalah Playboy. Padahal sebelumnya, Bintang ini menolak tawaran tersebut.

Awalnya ia kontrak senilai USD 750 ribu untuk memamerkan semua untuk publikasi milik Hugh Hefner, tapi menolaknya hingga ia diberi harga yang lebih tinggi, hingga mendekati angka USD 1 juta.



Kabarnya, Lindsay akan menjadi sampul muka Playboy edisi Januari 2012. Rencananya, sesi pemotretan akan dilakukan di sebuah rumah mewah di Beverly Hills. Ini bukan pertama kalinya Lindsay berpose telanjang.


Pada tahun 2008, aktris ‘Mean Girls‘ juga pernah berpose tanpa busana meniru gaya Marilyn Monroe di sampul majalan New York edisi musim semi yang diterbitkan pada 25 Februari 2008.


Ketika berpose ala Monroe, Lindsay mengaku merasa nyaman dengan tampil polos tanpa busana.

Bagaimana kawan ? semua kembali ke pikiran masing-masing,ada yang bilang itu adalah hanyalah sebuah seni,tapi ada yang bilang itulah pornografi.

No comments:

Post a Comment