Tuesday, October 11, 2011

Michael Jackson Tetaplah Michael Jackson


Legenda tetaplah legenda,tidak akan mudah dilupakan,mungkin sampai beberapa dasa warsa,itulah hasil dari kreasi dan vionir di masanya,dan ini terbukti dengan cinta para fans pada Michael Jackson begitu besar. Tepat Sabtu (8/10) kemarin, fans dan para bintang bergabung dan memberikan penghormatan pada sang King of Pop, Michael Jackson.


Walau ada beberapa kontroversi yang terjadi, terutama dari pihak keluarha, konser dilaporkan berjalan mulus dan meriah. Konser digelar selama 4 jam, dengan Ne-Yo sebagai pembuka. "Ini bukan tentang kontroversi, ini bukan tentang sidangnya, ini bukan tentang kematiannya. Ini tentang merayakan hidupnya dan musiknya," ujar Ne-Yo di atas panggung.

Penampilan Ne-yo dilanjutkan oleh JLS bersama Marlon, Tito dan Jackie Jakson. Walaupun Janet Jackson menolak tampil, namun La Toya Jackson mengambil alih dan tampil untuk pertama kalinya setelah 20 tahun.

Pihak keluarga, termasuk ketiga anak Michael, Prince, Paris, dan Blanket, juga sempat naik ke atas panggung dan menyapa para fans. Paris, yang mengenakan kostum khas sang ayah berkata, "Kami sangat senang bisa ada di sini untuk memberi penghormatan pada ayah kami.

Selain itu, seperti dijadwalkan, beberapa musisi juga tampil, termasuk Christina Aguilera, Leona Lewis, Cee Lo Green, Jamie Fox, juga Beyonce Knowles yang tampil lewat video.

Apalagi yang tidak dicari oleh paraFans Michael Jackson,semuanya pasti dicari,minimal untuk kepuasan buat diri sendiri.

No comments:

Post a Comment