Friday, October 21, 2011

Restoran Jon Bon Jovi


Jon Bon Jovi ...yeah.pesohor yang rendah hati,artis yang tidak sok ngartis telah membuka sebuah restoran di negara bagian dari mana ia berasal, New Jersey (AS). Restoran bersemboyan "pay-what-you-can" itu dibuatnya untuk keluarga-keluarga berpenghasilan rendah.

Penyanyi "Livin' on a Prayer" ini telah meresmikan restorannya yang bernama The Jon Bon Jovi Soul Kitchen itu di Red Bank, New Jersey, Rabu (19/10/2011) lalu waktu setempat. Ia mengaku bahwa tujuannya adalah memberi alternatif santapan siap saji yang layak bagi keluarga-keluarga berpenghasilan rendah. "Satu dari lima rumah tangga hidup di garis kemiskinan atau di bawahnya, sementara satu dari enam orang Amerika (AS) rentan untuk mendapatkan makanan yang layak, inilah restoran untuk mereka. Ini sebuah tempat oleh dan untuk komunitas," terangnya.


Restoran itu, yang berada dekat kampung halaman Jon, Sayreville, berawal dari sebuah dapur komunitas yang menyediakan makanan di berbagai lokasi. Kini, sebuah garasi berukuran 1.100 kaki persegi telah didandani menjadi tempat tetapnya.

Para pelanggan restoran tersebut bisa memilih—membayar hidangan mereka atau menikmati santapan secara gratis dengan bekerja sebagai relawan. Menu yang tersedia terbuat dari daging hingga sayuran.

Walaupun demikian, Jon menekankan, ia tidak akan ikut menyiapkan hidangan apa pun karena ia tak bisa memasak. "Saya ahli mencuci perlengkapan makan-minum, tapi saya tidak bisa memasak. Tapi, gambarkan restoran paling keren di kampung halaman Anda, itulah tempat ini. Ini merupakan restoran berpenampilan paling menarik di kota ini," tuturnya.

Ternyata Bon Jovi tidak hanya pintar membikin lirik tapi juga pintar mencari peluang usaha,sukses Jon.....

No comments:

Post a Comment