Wednesday, November 23, 2011

Anggun C Sasmi Yang Semakin Anggun



Anggun C Sasmi...hmmmm...semakin anggun saja,walaupun sudah tenar di belantika musik dunia tapi dia tidak lupa akan keindonesiaannya,mengagumkan dan layak dicontoh oleh aktris-aktris muda indonesia yang ingin berkompitisi di showbiz dunia.



Anggun C Sasmi kembali akan menyuguhkan pagelaran spektakuler melalui konser tunggalnya yang bertajuk Pantene Konser Kilau Anggun di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, (27/11/2011) pukul 19.00 wib.

Konser tersebut sengaja diselenggarakan sebagai bentuk ekspresi Anggun yang mendunia namun tetap wanita Indonesia yang penuh kelembutan. “Konser Anggun akan dikemas secara apik sesuai dengan karakter Anggun sebagai seorang musisi Indonesia namun berkiprah di dunia internasional. Selain itu kami juga mengangkat sisi lembut Anggun sebagai seorang perempuan Indonesia yang akan menunjukkan kekuatan terbaik dan terbesarnya,” jelas CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid, di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2011).





Dengan suara khasnya, Anggun memang telah mempu menghipnotis para penikmat musik tidak hanya di Indonesia tapi juga di kancah dunia. Terbukti beberapa album yang berbasis internasional telah laris dipasaran. Dengan konser megahnya nanti, Anggun seolah membuktikan bahwa perempuan Indonesia bisa maju.

“Konser ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya dan konser ini akan semakin mengukuhkan Anggun sebagai salah satu artis terbaik tanah air yang mampu menembus pasar dunia,” ucap Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia, Toto Widjojo.

Anggun sendiri mengaku di konser tunggalnya nanti ia akan membawakan sebanyak dua puluh lagu andalannya, lagu tersebut ia ambil dari album pertamanya sampai yang terbaru. Untuk menambah warna konsernya, Anggun berencana merangkul beberapa musisi untuk berduet dengannya, soal siapa musisi yang akan diajak, Anggun masih merahasiakannya.




“Pokoknya 99% aku bawain lagu aku sendiri, lagu yang dibawain yang lama sampai yang baru, ada juga aku nanti duet, tapi masih dirahasiakan,” ucap Anggun.

No comments:

Post a Comment