Wednesday, November 23, 2011

Kim Kardashian Vs Kris Humphriess



Kisah pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphriess yang berlangsung seperti di negeri dongeng ternyata tidak berlangsung lama,malahan sekarang mereka bertengkar sampai keranah tuntutan sepertinya.

Kim Kardashian dan Kris Humphries pasca gugatan cerai makin runyam.


Humphries, yang berpisah dari Kim setelah 72 hari menikah, dilaporkan Showbizspy, Kamis (24/11), telah bertemu pengacaranya untuk menuntut bayaran lebih karena ia ikut membintangi reality show Kim, Kourtney & Kim Take New York.

“Kris punya tim hukum dan penyelidikan,” kata sebuah sumber.

“Ia merasa perannya di reality show itu lebh besar dari yang dibilang sebelumnya. Makanya ia menuntut bayaran lebih.”


Soal lain, Kris juga kuatir bagaimana ia akan digambarkan di reality show itu. Kris kuatir terutama pada bagian saat ia mencemooh kawan Kim, Jonathan Cheban lewat kalimat-kalimat anti-homo.

“Di tengah musim, Kris mencela sahabat Kim, Jonathan Cheban, tentang orientasi seksualnya. Jonathan bukan gay, tapi Kris menuduhnya gay dengan celaan yang menghina kaum gay. Itu membuat Jonathan marah,” cerita seorang sumber.



Kris telah menyewa pengacara Lee Hutton III untuk memastikan bagian itu tak dimasukan di serial itu sebab kata Kris adegan itu rekayasa karena ada di skenario.

Ayah Kris, William Humphries mengatakan putranya sudah dimanfaatkan Kim.



“Kris tak tahu dia sudah dimafaatkan. Dia dimanfaatkan 100 persen,” kata ayah Kris

Tersadar itu memang selalu datang terlambat,seperti Kris yang merasa dimanfaatkan oleh Kim,kita tunggu aja kabar selanjutnya dari kisah mereka.

No comments:

Post a Comment