Tuesday, July 27, 2010

Seberapa Besar Arti PONSEL Buatmu?

LONDON - Ponsel telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan pengguna. Kecanggihan teknologi ponsel bahkan membuat seorang pengguna enggan melepaskan ponsel dari genggamannya. Tapi mungkinkah orang hidup tanpa ponsel di era digital seperti sekarang?

Dalam sebuah survei yang dilakukan di Inggris diketahui 44 persen responden menyatakan tak dapat hidup tanpa ponsel. Mereka mengaku telah kecanduan dengan ponsel. 51 persen responden menyatakan bahwa selalu membawa ponsel kemana pun mereka pergi.

"26 persen khawatir bila mereka tak membawa ponsel mereka akan kehilangan panggilan telepon dari orang-orang yang menghubunginya," kata John Bianco, head of BM Savings, lembaga yang melakukan survei. Demikian dilansir Dailymail, Rabu (28/7/2010).

Lantas, bagaimana dengan penggunaan ponsel tersebut, 75 persen responden mengaku bahwa mereka menghabiskan waktu berbicara di ponsel sekira satu setengah jam sehari.

"Anak-anak muda lebih banyak menghabiskan waktu dengan ponselnya," kata Bianco.

"Ini menunjukkan bahwa orang lebih senang berbicara melalui ponsel ketimbang bertemu langsung, karena dianggap lebih cepat dan efisien," kata Bianco.
(srn)
Dikutip dari : www.okezone.com

No comments:

Post a Comment