Thursday, September 22, 2011

Ada Amy Winehouse di Java Soulnation 2011




Bukan sekadar menggelar konser beragam warna musik, Java Soulnation 2011 juga akan mempersembahkan Rribute to Amy Winehouse.

Sosok penyanyi asal Inggris Amy Winehouse yang meninggal dunia pada 23 Juli 2011 masih belum bisa dilupakan oleh banyak penggemarnya. Pada kesempatan pagelaran Java Soulnation yang akan digelar pada 23-25 September, pihak penyelenggara akan mempersembahkan Rribute to Amy Winehouse.

Eq Puradiredja sebagai Manajer Promotor Java Production mengatakan, Tribute to Amy Winehouse diselenggarakan sebagai bentuk rasa kepedulian para musisi atas kepergian Amy.



"Ide ini datang dari teman-teman juga sewaktu kami membuat konsep. Ini bentuk penghormatan kita buat Amy. Kebetulan kita juga kan tahu karyanya dia," ujar Eq di Cafe Pissa Mahakam, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis ( 8/9)

Sejak 2008, Java Festival Production (JFP) menggelar festival musik unik, dengan menampilkan beberapa genre musik ditampilkan secara bergantian dari musisi ternama mancanegara maupun musisi lokal.

Untuk harga tiket, sama seperti harga penjualan di Java Rockingland yang mengalami perubahan harga menjelang hari H. Namun, Presiden Direktur Java Production Dewi Gontha menjelaskan, sampai hari ini tiket masih dijual dengan harga Rp250.000/hari dan Rp750.000 untuk tiga hari.

"Penjualan tiket kayak di JRL kemarin, ada 15 outlet untuk membelinya. Harganya progresif ya. Untuk hari ini masih Rp250 ribu per hari dan Rp750 ribu untuk 3 days pass. Harga untuk pelajar dan mahasiswanya juga ada. Terus pantau saja di website kita," terangnya.

Sumber : yahoo.com

No comments:

Post a Comment