Thursday, September 29, 2011

Ashton Kutcher dan Demi Moore Hancur


Kabar Selebritis hollywood tiad pernah berhenti,setiap sa'at silih berganti menjadi pembicaraan dan tofik besar di berbagai media,salah satunya sekarang ini kabar tentang Ashton Kutcher dan Demi Moore yang dikabarkan perkawinan mereka diujung tanduk,Aston Kutcherlah yang menjadi pelatuk kabar keretakannya ini, Bahkan kabarnya affair itu berlangsung tepat di ulang tahun pernikahan ke-6 mereka. Siapakah sosok wanita yang menjadi duri di pernikahan Ashton dan Demi?

Wanita itu diidentifikasi bernama Sara Leal, seorang wanita berumur 23 tahun. Pertemuan mereka dimulai saat bintang 'Two and a Half Men' itu merayakan ulang tahun pernikahan ke-6 bersama Demi di salah satu bar di San Diego, Amerika Serikat pada 23 September lalu.




Namun perayaan ulan tahun pernikahan itu seperti tidak berjalan lancar, karena mereka dikabarkan bertengkar. Bahkan, Ashton terlihat sendiri meninggalkan bar. Nah, pada saat itulah Ashton dikabarkan bertemu dengan Sara.

"Ashton tidak terlihat seperti seseorang yang sedang merayakan ulang tahun pernikahannya," ungkap salah seorang pengunjung bar kepada Ace Showbiz, Kamis (29/9/2011).

Demi More pun dikabarkan sudah mengetahui tentang perselingkuhan suaminya itu dan berencana mengakhiri pernikahan mereka. Bahkan aktris berumur 48 tahun itu telah menemukan tambatan hati yang lain.

"Ashton adalah seorang penipu dan Demi sudah tidak tahan lagi," papar seorang sumber.

Kabar perselingkuhan aktor kelahiran 7 Februari 1978 itu memang bukan yang pertama kali. Sebelumnya, Ashton sempat dikabarkan selingkuh dengan Britney Jones seorang gadis berumur 21 tahun.

Sipat lelaki untuk merasakan yang baru akan tetap selalu ada,tetapi akan bijaklah kita kalau kita melihat dengan kaca mata yang lengkap buakan sebelah,kabar perselingkuhan ataupun menyakiti pasangan bukan hanya lelaki yang menjadi aktornya, banyak juga perempuan yang menjadi biang kehancuran dalam suatu hubungan.

No comments:

Post a Comment