Thursday, December 1, 2011

Roda Syahrini




Syahrini sepertinya adalah nama yang paling sering muncul di berbagai berita hiburan sepanjang tahun 2011. Setelah sempat meramaikan infotainment lewat berita kedekatannya dengan Anang, tahun ini berita seputar Syahrini juga masih berkaitan dengan Anang.


Awal 2011, Anang memutuskan untuk mengakhiri duetnya dengan Syahrini dan menggandeng penyanyi pendatang baru, Ashanty. Kontrak yang disebut berakhir baik-baik ini sepertinya menyisakan pahit di pihak Syahrini, sebagaimana tertuang dalam wawancara sebuah tabloid gosip.


Menurut wawancara tersebut, Anang mengingkari sejumlah janji yang sudah ditulis dalam kontraknya dengan Syahrini.

Belum habis berita perseteruan mantan pasangan duet ini, Syahrini kembali jadi perbincangan saat sejumlah foto pribadinya tersebar di Internet. Meski hanya menunjukkan Syahrini dan kawan-kawan sedang berpesta, foto-foto ini mendapat tanggapan negatif.


Satu gambar menunjukkan dada Syahrini sedang diraba oleh mantan VJ MTV Daniel Mananta (yang kemudian mengklaim ia sama sekali tak menyentuh dada Syahrini).

Belum lagi masalah foto ini reda, Syahrini mengejutkan publik saat tiba-tiba pingsan saat sedang menyanyi di acara “Bukan Empat Mata”. Menjelang Ramadan, nama Syahrini kembali disebut-sebut gara-gara kalimat andalannya, “Alhamdulillah, ya. Sesuatu banget,” mendadak jadi tren.



Gaun kaftan yang dipakainya sebagai kostum panggung selama Ramadan pun menjadi semacam kostum wajib bagi para wanita saat Lebaran tiba.

Dan baru-baru ini dengan datangnya Tim Sepak Bola LA Galaxy,yang ada David Beckham nya Syahrini keliatan kecentilan kalau gak mau dibilang kegatelan ramai dibicarakan di Twitter baik oleh sesama kerabat artis ataupun masyarakat.

No comments:

Post a Comment