Saturday, September 4, 2010

Uang Online

Banyak orang bilang mencari uang itu sulit,tapi banyak orang bilang cari uang itu mudah....banyak cara untuk mendapatkannya,dari jutaan cara itu salah satunya adalah dengan menggunakan media internet...sekarang BISNIS MLM tidak melulu harus Dor to Dor,kita bisa memanpaatkan internet...KENAPA?

Kemajuan INTERNET di Indonesia sungguh luar biasa,sekarang sudah merambah ke DESA-DESA,ditambah dengan mulai banyaknya penjualan heandphone yg sudah biasa disebut SMART HEANDPHONE,jaringan INTERNET sudah merambah telpon genggam ini,bayangkan di INDONESIA saja hampir 70% INTERNET berjalan di HEANDPHONE ......bagaimana kalau digabung di seluruh DUNIA berapa juta orang bisa ONLINE setiap harinya...

Untuk itulah BISNIS MLM sekarang tidak harus melulu mengumpulkan orang di satu tempat,yang kalau kita hitung,pasti banyak pengeluaran yg harus kita pikirkan,INTERNETLAH senjata paling ampuh untuk mengembangkan bisnis ini.

Ada satu MLM yang mengunakan INTERNET sebagai media memperluas jaringan,yaitu : www.vemmabuilder.com/831348205 . MLM ini sungguh luar biasa,kenapa saya bilang luar biasa dengan kekuatan MESIN SHOPWHERE yg moderen kita hanya mendaftar dan mesinlah yang bekerja...80% mesin yg bekerja 20% tangan kita berusaha.tinggal click dan kita tinggal menunggu hasilnya,bayangkan hanya menunggu di rumah,malah boleh dibilang ini merupakan BISNIS SAMPINGAN bagi kita yg masih bekerja.

Baiklah nanti semua penjelasan tentang www.vemmabuilder.com/831348205 ini akan saya ulas di ENTRY berikutnya....terimakasih

No comments:

Post a Comment