Monday, July 25, 2011

Amy Winehouse Tewas



Teka-teki seputar kematian Amy Winehouse, penyanyi wanita asal Inggris, masih saja belum terkuak. Kali ini, nama sang kekasih, sutradara Reg Traviss ikut terbawa.

Penyanyi jutawan ini sudah lama berperang dengan kecanduan alkohol, terutama vodka, dan obat-obatan terlarang. Rupanya, akhir dari perjuangannya ini dibuktikan dengan kemenangan alkohol dan narkoba, ketika Amy ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada Sabtu (23/7) siang.

Kecurigaan pun muncul pada perpisahan Amy dan Reg, yang terlihat berada di luar rumahnya beberapa jam sebelum Amy ditemukan tewas. Kabarnya, Amy putus asa setelah berpisah dari kekasih yang menjalani hubungan putus-nyambung dengannya ini.

Pasalnya, Amy dilaporkan sudah berhenti minum beberapa minggu sebelum kematiannya, yang menimbulkan spekulasi bahwa Amy 'kumat' setelah putus dari sang pacar. Salah satu staf di A Baia Cafe, tempat Amy biasanya sarapan pagi, menyatakan bahwa Amy sudah mengubah kebiasaannya minum alkohol. "Dia sering ke sini bersama pengawalnya dan bermain biliar, terkadang dua kali dalam sehari. Tapi dua, tiga minggu terakhir dia tidak minum (alkohol). Dia bilang sudah berhenti. Dia cuma minum Coca Cola. Dia bilang, 'Aku berhenti. Jangan beri aku minuman (alkohol) apapun kalau aku sampai minta. Aku harus menghindarinya," jelas sang staf.

sumber : yahoo.com

No comments:

Post a Comment