Monday, July 18, 2011

Rihanna, Wanita Facebook







Rihanna sudah harus jadi duta Facebook. Penyanyi yang ngetop dengan lagu Umbrella ini memiliki lebih dari 40 juta fans di situs jejaring sosial terbesar itu.

Rihanna sekarang punya40,752,484 fans di akun Facebook-nya. Perempuan 23 tahun ini menyalip penyanyi kontroversial yang lagi naik daun, Lady Gaga. Gaga tercatat memiliki 40,657,343 fans di Facebook. 

Untuk menandai rekor barunya tersebut, Rihanna menulis di status Facebook, "Empat puluh juta! 1 cinta #RihannaNavy."

Melalui Facebook penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini menjalin komunikasi dengan para penggemarnya, seperti memberikan informasi mengenai kegiatan juga memposting foto. Salah satunya adalah foto saat ia menggelar konser baru-baru ini di Baltimore.

Dalam konser itu Rihanna bergonta-ganti kostum, dua di antaranya terpampang di akun pribadinya itu. Yang pertama adalah kostum dengan jaket biru metalik saat ia membawakan lagu pembukaan "Only Girl (in The World). Kemudian kostum mewahnya yang bertabur 800 kristal Swarovski, karya perancang busana Adam Selman dan desainer perhiasan Tom Binns.Pantaslah dia jadi wanita yang sangat populer di FACEBOOK.


No comments:

Post a Comment