Thursday, July 28, 2011

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia



Timnas Indonesia akan bertarung melawan Turkmenistan di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (28/7/11) malam WIB. Bagi yang tak sempat datang langsung, bisa menyaksikannya lewat layar kaca.

Loket penjualan tiket laga Pra-Piala Dunia 2014 itu sudah dibuka sejak Selasa, namun hingga Rabu malam (27/8/11) saat loket ditutup, tiket masih tersisa sekitar 27 ribu lembar.

Calon penonton yang belum mendapatkan tiket bisa langsung datang ke loket penjualan yang tersebar di areal Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari-H pertandingan.

Namun bagi mereka yang tak sempat datang langsung ke stadion kebanggaan rakyat Indonesia tersebut, bisa menyaksikan aksi Firman Utina dkk lewat layar kaca. Laga ini disiarkan SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Boaz Solossa dkk diharapkan bisa menggandakan keuntungan hasil bermain imbang 1-1 pada leg pertama di kandang lawan untuk menembus putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Secara matematis, hasil imbang tanpa gol di kandang sendiri sudah cukup untuk membawa Tim Garuda menembus putaran ketiga. Namun karena laga digelar di kandang sendiri dan bakal disaksikan langsung puluhan ribu pasang mata di stadion serta jutaan lainnya lewat layar kaca, menang adalah kewajiban bagi pasukan arahan Wim Rijsbergen dan asisten pelatih Rahmad Darmawan tersebut

Berikut daftar harga tiket:

VVIP Rp 500 ribu

VIP Barat Rp 250 ribu

VIP Timur Rp150 ribu

Kategori I Rp 100 ribu

Kategori II Rp 50 ribu

Kategori III Rp 30 ribu

sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment