Monday, September 12, 2011

Angelina Sondakh: Mudji Untuk Keanu


Keanu Jabaar Massaid, putra artis Angelina Sondakh dan almarhum Adjie Massaid berulang tahun kedua pada 9 September lalu. Keluarga pun berkumpul untuk merayakannya sekaligus berlebaran, ikut datang di acara tersebut Tjandra Mudji Condrodiningrat (Mudji), adik kandung almarhum suaminya Adjie Massaid.

"Keanu ultah yang kedua. Kak Mudji datang untuk ngunjungin keluarga. Gathering keluarga. 9 September jam 9. Baru dua hari dari ultahnya Keanu," ungkap Angelina Sondakh saat ditanya kedatangan adik iparnya, yang selama ini banyak tinggal di Belanda itu.

Menurut Angi, demikian dia biasa dipanggil, Mudji banyak memberikan perhatian pada keponakannya. Dia memberikan kado untuk Keanu berupa kostum Ajax Amsterdam. Sebaliknya, Keanu pun banyak mencontoh Mudji, karena memang dalam keluarganya tidak memiliki sosok ayah.


"Dia kasih kostum Ajax Amsterdam. Keanu lagi suka mencontoh Kak Mudji. Dia datang buat ultahnya Keanu, mama Joice (Ibunda Adjie) juga datang. Lagi ramai-ramai yang di Belanda juga ada di sini," ungkapnya.

Angie yang saat itu datang di acara launching bisnis karaoke milik Maia di Epicentrum Walk, Rasuna Said, Jakarta, Minggu (10/9/2011) bersama Tjandra Mudji Condrodiningrat (Mudji), mengungkapkan rencananya yang akan menggelar acara peluncuran album anaknya.Mudji sendiri berusaha tinggal sementara menunggu perayaan acara Keanu hingga selesai digelar.

"Nanti sesama anak-anak yatim diajak main di FX Plaza dan temen-temennya Keanu, sekaligus launching album kedua Keanu. Nggak ada rencana tapi mumpung mama Joice di sini, Kak Mudji di sini. Tanggal 17 ini acaranya Keanu," urainya.

Angie dan Mudji sempat merilis single berjudul Doa, yang merupakan buah karya almarhum suaminya semasa hidup. Mereka sempat digosipkan tengah dekat, meski Angie kemudian membantahnya.

No comments:

Post a Comment