Thursday, August 25, 2011

Lagi - Lagi Nazarudin Berkirim Surat


Tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin membuat surat pernyataan bahwa dirinya siap membantu penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perihal kasusnya. Bahkan mantan bendahara umum Partai Demokrat ini juga berjanji membeberkan nama-nama yang ikut terlibat dalam proyek sebesar Rp 191 miliar itu.


Berikut isi surat pernyataan Nazaruddin yang disampaikan oleh kuasa hukumnya, Afrian Bonjol usai diperiksa penyidik KPK hari ini (Kamis, 25/8).

JAKARTA 25 AGUSTUS 2011Kepada YthPenyidik KPKDi dalam perkara pembangunan wisma atletDi TempatPeriHal: PernyataanDengan HormatSaya, M. Nazaruddin untuk sementara ini berdomisili di Rutan Mako Brimob bersama ini menyatakan:

1. Bahwa saya kalau dipindahkan dari Rutan Mako Brimob, saya akan menjelaskan fakta sebenarnya terkait perkara pembangunan wisma atlet di Palembang.

2. Bahwa saya akan kooperatif di dalam penyidikan dan menjelaskan nama-nama yang terkait di perkara tersebut.Bahwa surat pernyataan ini saya buat tanpa ada tekanan dari pihak manapun.Hormat SayaM. Nazaruddin.

Tembusan:
1. pimpinan KPK,
2. LSM LSM3. media cetak elektronik.

Sumber :Liputan6.com



No comments:

Post a Comment