Tuesday, August 23, 2011

Will Smith Bercerai & Diselingkuhi Istri

Aktor Will Smith dikabarkan bercerai karena istrinya, Jada Pinkett selingkuh dengan Marc Anthony. Namun keduanya membantah dua rumor tidak sedap itu.

Sebelumnya majalah In Touch Weekly menulis berita kalau Will Smith dan Jada Pinkett mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berjalan 13 tahun. Dalam laporannya majalah tersebut tidak menyebut siapa yang menghembuskan kabar miring itu.


Pasangan aktor dan aktris yang memiliki dua anak itu langsung merespon cepat kabar yang kemudian ditulis di berbagai media Hollywood tersebut. Melalui juru bicaranya, Smith membantah pernikahannya retak.

"Meskipun kami sebenarnya tidak mau merespon kabar seperti ini, tapi kami menegaskan isu yang beredar soal hubungan kami tidak benar," jelas bintang 'I Am Legend' itu melalui publisisnya.


"Kami masih bersama dan pernikahan kami tetap utuh," tambahnya seperti dikutip NY Daily News.

Bantahan juga datang dari putra Will Smith dari pernikahannya sebelumnya yaitu Trey Smith. "Tidak, mereka tidak berpisah! Informasi yang salah," tulis Trey mengenai pernikahan ayah dan ibu tirinya itu di akun Twitternya.


Rumor soal pernikahan Will Smith bukan hanya seputar perceraian saja. Jada Pinkett juga ikut diterpa gosip. Ia disebut-sebut berselingkuh dengan Marc Anthony yang juga baru berpisah dari Jennifer Lopez.

Marc dan Jada dekat karena keduanya bermain dalam serial drama 'HawthoRNe'. Dalam serial itu, mereka menjadi sepasang kekasih.


Tentu saja kabar perselingkuhan itu juga dibantah oleh juru bicara pasangan tersebut. "Semua kabar tentang Marc Anthony salah," jelas publisis keduanya Karynne Tencer pada Entertainment Tonight.

sumber : wolipop.com 

No comments:

Post a Comment