Friday, August 26, 2011

Minal aidzin walpaidzin - Mohon Maaf Lahir Bathin






Sebelum terlambat walaupun tidak ada kata terlambat untuk saling silaturahmi,saya pribadi mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Bathin, jikalau ada tulisan atau post saya yang menyinggung teman-teman yang sempat nengok Blog saya Mohon di maafkan.

Tidak lupa pula kepada sumber-sumber yang mungkin saya meng-copy,saya ucapkan banyak-banyak terimakasih yang sebesarnya,karena tampa sumber - sumber yang handal - handal tidak mungkin saya bisa sedikit melangkah ke arah yang saya inginkan,sekali lagi saya ucapkan terimakasih.

Bapak penuntun saya dalam pembuatan Blog saya Mr Kawas Primonta di blogmagis.com nya,saya ucapkan banyak-banyak terimakasih atas masukan - masukan anda yang sangat membantu,mudah-mudahan kedepan saya dapat bimbingan yang lebih lagi :) , juga Pak Davit di .rahasiawebsitepemula.com juga banyak membatu dan mensuport saya sedimikian rupa saya ucapkan terimakasih,maaf saya masih jauh dari target ternyata pak davit,mudah-mudahan kedepan saya bisa lebih khusyuk lagi belajarnya.

Semangat untuk mandiri di dalam banyaknya kekurangan saya terkadang suka menyurutkan saya untuk melangkah lebih jauh.tetapi dengan IDUL FITRI ini mudah-mudahan saya bisa lebih sungguh - sungguh untuk bisa mandiri,dan melepas semua rutinitas yang masih menompang hidup saya sekarang.

Akhir kata sekali lagi saya ucapkan MINAL A'IDZIN WALPAI'DZIN MOHON MAAF LAHIR BATHIN ,sementara blog libur dulu sampai ketemu di Post saya yang baru..... SALAM

.



No comments:

Post a Comment