Monday, October 31, 2011

Ada apa dengan Ustad Solmed


Ada apa gerangan dengan ustad satu ini,sepertinya bulan-bulan ini namanya nge Hits banget,di tv - tv nasional terus-terusan bahas sang ustad ini,saya sampe kebingungan punya apa dia.

Tudingan mantan istrinya, Dewi Yuliani kalau dirinya suka berselingkuh dan mata keranjang tak membuat Ustad Solmed emosi. Dirinya pun mengaku pasrah dan menyerahkannya ke masyarakat.


"Yah itu adalah sebuah penyesalan dari dia dan rasa sakit hatinya. Saya tidak mau bicara, biarkan pemirsa atau penonton yang menilai," ujar Ustad Solmed saat dihubungi wartawan, Jumat (28/10).

Ustad Solmed pun tak mau banyak cerita soal mantan istrinya itu. Dirinya hanya mengatakan bahwa mantan istrinya itu memang tidaklah sebaik yang dipikirkan.

"Sekarang begini, dia nikah sama saya bertahan 3 bulan, nikah dengan suami kedua bertahan 4 bulan, bahkan untuk pernikahan yang kedua, suaminya sampai menceraikannya di depan Ka'bah. Coba bayangkan, ada juga nikah di depan Ka'bah, ini cerai di depan ka'bah. Gimana nggak kesal banget tuh suaminya," pungkas Solmed.

Sebelumnya, Ustad Solmed dan Dewi pernah menikah pada Maret 2005, namun kandas dalam waktu tiga bulan setelah kemudian resmi cerai pada 2006. Dan saat ini Ustad Solmed siap melangsungkan pernikahan dengan Aprilia Jasmine pada November 2011. Menjelang pernikahannya itu, Dewi membeberkan pada media bahwa semua ucapan sang Ustad adalah kebohongan.

Selayaknya seorang ustad,seharusnya menjadi sosok contoh yang menjadi panutan umatnya,apalagi sosok ustad itu sudah pasti membawa agama yang dianutnya,agama ISLAM pastinya,jadi menurut saya bertafakurlah,ingatlah anda di jadikan menjadi seorang ustad oleh ALLAH SWT itu untuk menjadi apa di depan umatnya.

No comments:

Post a Comment