Tuesday, October 18, 2011

Sophia Latjuba Akan Jadi Janda Lagi


Kabar terbaru dari Artis tanah air dekade lama berhembus lagi,walaupun sudah lama menetap di Luar Negeri kabar tentang dirinya masih berhembus kencang di negeri kita,

Artis Sophia Latjuba dan Michael Villareal memilih mengakhiri rumah tangga mereka. Keduanya menambah daftar panjang selebritis kawin cerai. Diskusi rencana perceraian sudah mereka diskusikan sejak Agustus lalu. Pengumuman rencana perpisahan itu disampaikan melalui akun twitter oleh Michael, Selasa (18/10/2011).


"Dengan kesedihan yang mendalam, saya harus mengumumkan bahwa pernikahan kami akan berakhir. Sophie dan saya sudah berdiskusi dan sepakat secara verbal bahwa kami akan mengakhiri pernikahan kami. Namun, sampai sekarang kami sebagai suami istri," ungkap Michael Villareal dalam bahasa Inggris di @JustMichaelv.

Pernikahan Michael dan Sophia baru berusia sekitar tujuh tahun. Namun keduanya sulit untuk melanjutkan hubungan, karena faktor munculnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Sophia dituduh menemukan pria lain dalam rumah tangganya yang sudah goyah.

"Mungkin banyak di antara kalian yang tahu dan menduga jika ada masalah dalam perkawinan yang sudah saya jalani selama 7 tahun dengan istri saya Sophia," ungkap Michael.

Michael saat ini menunggu kedatangan sang istri ke Los Angeles, Amerika untuk menyelesaikan proses perceraian. Seluruh proses menurutnya, kini bergantung pada mantan istri Indra Lesmana itu.

"Saya harus menunggu Sophie kembali ke LA sebelum bisa memulai proses perceraian. Karena ini, semuanya berada di tangan Sophie," ungkap Michael.

Sophie dan Michael menikah pada 30 April 2005, di Gereja Anglican All Saints, Jakarta. Pernikahan mereka didahuli dengan upacara pertunangan pada 17 Desember 2004. Sophie menikah dalam kondisi hamil lima bulan, di mana kemudian terlahir bayi perempuan, Manuella.

Jadi poinnya adalah,perselingkuhan bukan hanya status quonya laki-laki,sekarang perempuanpun malah lebih dominan menjadi penyebab kehancuran sebuah hubungan.

No comments:

Post a Comment