Monday, October 3, 2011

Koreanya Ayu Ting Ting


Film Korea,sekarang memang apapun tentang Korea jadi Buming,Boyband,film,mobil,dll.Nah Pedangdut belia Ayu Ting Tingpun mengisi waktu senggangnya dengan membeli DVD film Korea.Menurut Ayu, ia menyukai film Korea lantaran pemerannya berparas tampan.

"Saya setiap dua minggu sekali selalu nyempetin waktu buat ke sini, beli DVD Korea. Karena saya suka banget nonton itu," ujar Ayu.


Pelantun Alamat Palsu itu mengaku mengidolakan aktor Korea bernama Lee Dong Gun. "Dia soalnya cakep banget, kalau engga cakep engga aku tonton.

Sebetulnya Ayu Ting Ting tak pernah menduga bisa menjadi pedangdut terkenal.

Padahal, sejak kecil pelantun hits Alamat Palsu ini mengaku bercita-cita menjadi seorang model.




"Sebenarnya enggak pernah kepikiran bakal jadi penyanyi dangdut, karena dari kecil aku udah jadi model," beber Ayu saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Pemilik nama lengkap Ayuningtyas ini bahkan pasrah saat pertama kali mendapatkan uang lewat penampilannya menyanyikan lagu dangdut di depan banyak orang.

"Waktu itu kan masih SMP. Tahu sendiri dong, anak SMP kalau sama lagu dangdut "gimana" gitu. Tapi karena pertama kali dapat uang dari nyanyi dangdut, jadinya keterusan," cerita dara kelahiran Depok, 20 Juni 1990 itu.

Kini, dengan popularitas dan materi yang didapatkannya, apakah Ayu masih terobsesi dengan mimpinya menjadi seorang model dan meninggalkan panggung dangdut?

"Enggak lah, kan udah ketagihan (nyanyi dangdut), hahaha," ceplosnya.

Yang namanya rezeki siapa yang tahu ya,cita-cita apa,eh jadinya apa,itulaha rahasia Sang Pencipta.

No comments:

Post a Comment